Selamat datang di HILAGA, selamat ikut reuni yang ke 30 tahun semoga reuni berkesan ditunggu kedatangan sahabat dikota khatulistiwa atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih, jika ada pertanyaan kirim ke email : prend_73@yahoo.com

klik dibawah ini :

Senin, 16 Desember 2013

Sinetron , FTV Pacarin Ustadz

FTV Pacarin Ustadz Pemain Revalina S Temat Riza Shahab

Pacarin Ustadz FTV
Pacarin Ustadz, hayo hayo siapa yang tidak mau, Jupe saja malah seneng :D. Tapi saya yakin di antara anda semua ada yang takut sama Ustadz apalagi mau pacaran dengannya.
Namun tidak demikian dengan Revalina S Temat yang mati matian ingin kenal dengan Ustadz dan memacarinya. Bagaimana tidak Ustadznya disini ganteng dan pasti cewek cewek yang melihatnya jadi suka. Ustadz yang dimaksud adalah Riza Shahab. Nah FTV Pacarin Ustadz ini merupakan FTV Revalina S Temat yang berperan dengan Riza Shahab.
Sinopsis Pacarin Ustadz ini belum ada. Namun untuk jalan cerita FTV Pacarin Ustadz ini tidak jauh jauh dari masalah percintaan. Kalau tidak salah Revalina S Temat di dalam FTV ini akan menjadi rebutan 2 bersaudara antara Riza Shahab sama Reza Aditya. Bisa dipastikan hadirnya Reza Aditya akan membawa suasana kocak dalam FTV ini apalagi saat dia mengetahui kalau dirinya tidak dipilih oleh Revalina S Temat.
Jika memang anda suka sama Revalina S Temat atau Riza Shahab ataupun Reza Aditya kayaknya akan kecewa jika tidak menonton FTV ini. Untuk kapan tayang FTV Pacarin Ustadz ini silahkan saja lihat dibagian jadwal pada postingan ini dan semoga saya bisa terus mengupdatenya. Selamat menonton FTV Pacarin Ustadz sourse

 

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan anda berikan komentar diharapkan menggunakan kata-kata yang baik, dan jika menggunakan kata-kata yang tidak baik dengan terpaksa akan dihapus dan yang mau mengambil atau meng-copypaste artikel ini diperkenan dengan menyebutkan sumber. Atas kerjasama dan kunjungan anda diucapkan terima kasih.
Tema Blog "Semakin banyak teman akan semakin bagus makin banyak orang yang mendoakan kita"

banner exchange

BannerFans.com