Selamat datang di HILAGA, selamat ikut reuni yang ke 30 tahun semoga reuni berkesan ditunggu kedatangan sahabat dikota khatulistiwa atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih, jika ada pertanyaan kirim ke email : prend_73@yahoo.com

klik dibawah ini :

Sabtu, 29 Desember 2012

foto rapat

foto rapat
Hallo apa kabar kawan-kawan alhamdulillah silaturrahmi kita berjalan lagi seperti sedia kala. Tanpa melihat latar belakang tetapi kita kedepankan kebersamaan dan kekeluargaan sesama alumni sma 1 tahun 1983 dan mengingat hubungan baik selama ini hem....

Pertemuan ini digagas oleh bang Zulfadli untuk mengundang teman-teman karena kebetulan datang ke Pontianak.
Pertemuan dilakukan di retoran citarasa didepan kantor DPRD Kota Pontianak
 
Berikut ini foto-foto teman teman yang hadir, lahirnya blog ini hasil diskusi dengan salah satu ketua namanya mba MARA, dan Ketua Pelaksana namanya mba Feni.

Pelaksaan rapat dan silaturrahmi dengan suasana keakraban sesama teman yang hadir, bahan bahasan tentang pemantapan pelaksanaan reuni yang Insya-Allah akan dilaksanakan pada bulan  Juni 2013 ini...... jangan ndak hadir ya.... karena akan menambah kekeluargaan 

Semoga dengan adanya blog ini semakin menambah semaraknya reuni yang ke 30 Tahun setelah meninggalkan SMA 1 Pontianak yang kita cintai bersama-sama.

Mari kita liat foto bersama sama ya? yang mau kasih komentar bisa dengan menuliskan di kolom komentar..... jangan segan segan yang ingin menambahkan artikel bisa menambahkan di komentar dan dituliskan di email nanti akan dimasukkan di blog ini.

Perlu kiranya disampaikan bahwa isi dan konten lainnya saya ambilkan dari grup facebook sms 1 tahun 1983 (SMAN I Pontianak 83 Oke!)



admin yang pakek baju garis-garis




itu ada ibu ketua yang pakek baju biru  adminnya di ujung yang pakek baju garis-garis


foto lainnya menyusul...... maaf udah kemalaman

Dalam acara tersebut diambil juga oleh Wardianyah dimasukkan di youtube, dibawah ini videonya...






3 komentar:

  1. Selamat buat Bang Basyar atas dibuatnya blog ini. Mustinya bikin selamatan tumpengan nasi kuning.. hehe..
    Iman Sudibyo

    BalasHapus
  2. Mirip-mirip acara reunian SMP/SMA ibuku
    pake makan2 pake foto2 soalnya udah pada mapan semua
    kalo aku sekarang reuni sama temen SMP/SMA ku palingan nongkrong aja
    maklum, duit masih minta ortu :)

    BalasHapus

silakan anda berikan komentar diharapkan menggunakan kata-kata yang baik, dan jika menggunakan kata-kata yang tidak baik dengan terpaksa akan dihapus dan yang mau mengambil atau meng-copypaste artikel ini diperkenan dengan menyebutkan sumber. Atas kerjasama dan kunjungan anda diucapkan terima kasih.
Tema Blog "Semakin banyak teman akan semakin bagus makin banyak orang yang mendoakan kita"

banner exchange

BannerFans.com