Selamat datang di HILAGA, selamat ikut reuni yang ke 30 tahun semoga reuni berkesan ditunggu kedatangan sahabat dikota khatulistiwa atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih, jika ada pertanyaan kirim ke email : prend_73@yahoo.com

klik dibawah ini :

Sabtu, 08 Juni 2013

Sekilas Rapor Pemain Indonesia Kontra Belanda

Sekilas  Rapor Pemain Indonesia Kontra Belanda
Walaupun pertandingan persahabatan  - kesebelasan Belanda Vs. Indonesia skor akhir 3 : 0 dimenangkan oleh tim oranye disini ada kemajuan dari persepakbolaan Indonesia yang dilawan Tim Tangguh peserta Piala Dunia dimotori pemain Top Eropa wajarlah dapat pelajaran dari mereka paling berharga sebagai menimba pengalaman dari pemain top . Dari pertandingan itu persahabatan nampak ada bintang bersinar dari kubu kesebelasan Indonesia .

Pertandingan laga persahabatan di Stadion Utama Gelora Bung Karno, pertahanan Indonesia bagus dan penyelamatan bola dari kiper nasional Kurnia Meiga sangat bagus, sehingga bisa menahan gempuran tim oranye tanpa kecolongan gool hidup Kurnia Meiga saya bangga dengan anda..

Dari tim nasional siapa  saja pemain yang mampu tampil baik di laga Indonesia kontra Belanda? Inilah dari hasil penglihatan :

Tim Indonesia:
Kiper: Kurnia Meiga
Penyelamatan bola dan konsistensi kurnia boleh diangkat jempol walaupun dibabak kedua kecolongan gool itu wajar karena tim tamu mengubah pola penyerangan dari sayap pertahanan tim Indonesia

Belakang:
M. Roby Pemain ini selalu menjaga janting pertahanan oleh karena menurun stamina sehingga kewalahan pada babak kedua

Ricardo Salampesi
Rikardo yang menjaga gerakan Robben pada babak awal tampil sangat

Victor Igbonefo
Victor Igbonelo ditugasi menjaga pemain MU Robbin van Persie pada babak pertama sudah sangat baik. Tapi dibabak kedua agak kerepotan dengan umpanan silang. Pemain mana saja sulit untuk menghadapi strategi main seperti ini.... Victor anda sudah bermain sangat bagus.

Andik Vermansyah
Andik dimasukkan pada babak kedua saya liat Andik maik sangat cepat walaupun hanya bermain 30 menit andik cukup membuat kerepotan tim oranye sayang peluang sangat kecil untuk andik ketika tendangannya meleset tipis  dari gawang tim

Demikian saja ulasan pertandingan, antara tim Indonesia berhadapan dengan Tim Belanda.... sampai jumpa lagi pada pertandingan berikutnya.



Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan anda berikan komentar diharapkan menggunakan kata-kata yang baik, dan jika menggunakan kata-kata yang tidak baik dengan terpaksa akan dihapus dan yang mau mengambil atau meng-copypaste artikel ini diperkenan dengan menyebutkan sumber. Atas kerjasama dan kunjungan anda diucapkan terima kasih.
Tema Blog "Semakin banyak teman akan semakin bagus makin banyak orang yang mendoakan kita"

banner exchange

BannerFans.com