Selamat datang di HILAGA, selamat ikut reuni yang ke 30 tahun semoga reuni berkesan ditunggu kedatangan sahabat dikota khatulistiwa atas kunjungan dan kerjasama anda diucapkan terima kasih, jika ada pertanyaan kirim ke email : prend_73@yahoo.com

klik dibawah ini :

Sabtu, 17 Agustus 2013

Noah Sukses Gelar Konser



Hallo apa kabar semoga anda sehat selalu. Selamat Idul Fitri th 2013.
Posting kali ini tentang dunia musik dari grup band Noah, artikel ini diambil dari beberapa situs yang dianggap bisa mendukung mari kita langsung saja...

TEMPO.CO, Jakarta - Rasa kangen penggemar setia grup band Peterpan terbayar sudah. Dengan memakai nama baru: Noah, Ariel dan para personel lainnya, Uki, Lukman, Reza, dan David, sukses menghibur sekitar 2.000 penonton di Skeeno Hall Gandaria City, Jakarta, Ahad malam, 16 September 2012.

Mengawali aksinya sekitar pukul 23.35, Ariel dkk langsung menggebrak panggung dengan lagu pembuka Cobalah Mengerti, yang diambil dari album keempat mereka, Hari yang Cerah. Momen itu disambut histeris dan teriakan penonton.

Tak menunggu lama, Walau Habis Terang dipilih Noah sebagai nomor kedua di konser mereka malam itu. "Selamat malam, Indonesia. Kita punya mimpi. Akhirnya bisa bertemu dengan orang-orang yang melihat mimpi kita sekarang," kata Ariel, yang langsung disambut tepuk tangan penonton.

Konser bertajuk "Born to Make History" di Jakarta ini merupakan bagian dari rangkaian tur mereka di lima negara, yakni Australia, Hong Kong, Malaysia, Singapura, dan Indonesia. Ariel dkk mau mengukir sejarah melalui konser maraton lima negara yang dikejar dalam waktu sehari itu. Dan pastinya, ini merupakan konser perdana Noah setelah absen dua tahun di panggung hiburan Tanah Air.
"Yang kami lalui ini besar. Tapi apalah arti kebesaran itu bila sepulangnya kami ke sini (Indonesia) tidak disambut sebesar ini juga. Terima kasih, Sahabat...terima kasih, Sahabat!" teriak Ariel.
Meski terlihat lelah, Ariel berusaha bernyanyi dengan maksimal. Beruntung, suara serak mantan kekasih Luna Maya itu tak membuat ia kehilangan kontrol mengikuti nada gitar Uki dan Lukman.

Malam itu, Noah membawakan total 12 lagu. Sepuluh lagu dicomot dari album-album terdahulu mereka, seperti Cobalah Mengerti, Walau Habis Terang, Di Atas Normal, Menghapus Jejakmu, Yang Terdalam, Kisah Cintaku (lagu milik almarhum Chrisye), Mungkin Nanti, Tak Bisakah, Topeng, dan Di Balik Awan. Sementara sisanya dari album baru mereka, yaitu Terbangun Sendiri dan Separuh Aku.

Setelah konser mengukir sejarah ini, Noah akan kembali menggelar konser pada 2 November 2012, sekaligus meresmikan peluncuran album terbarunya. Ariel berjanji akan membawakan semua lagu baru Noah di konser nanti. "Ini belum selesai. Di konser session dua nanti, kami akan membawakan satu full album baru kami," kata Ariel menutup konser. YAZIR FAROUK sumber dan ini

Tidak ada komentar:

Posting Komentar

silakan anda berikan komentar diharapkan menggunakan kata-kata yang baik, dan jika menggunakan kata-kata yang tidak baik dengan terpaksa akan dihapus dan yang mau mengambil atau meng-copypaste artikel ini diperkenan dengan menyebutkan sumber. Atas kerjasama dan kunjungan anda diucapkan terima kasih.
Tema Blog "Semakin banyak teman akan semakin bagus makin banyak orang yang mendoakan kita"

banner exchange

BannerFans.com